Skip to main content

La, kenapa kalau diajak ngobrol ga liat orangnya?

Minusnya orang introvert cuma pas diajak ngobrol ga berani eye contact. Ya emang menatap lawan bicara termasuk adab saat berinteraksi dengan orang lain. Tapi kalau tiba-tiba ditatap malah jadi grogi, malu dan canggungny to the max 😭

Udah paling bener menundukkan pandangan 😭👋

Comments

Popular posts from this blog

 Kita ga pernah tau orang-orang terpilih yang doanya mustajab di sisi Allah. Jadi, perhatikanlah bagaimana lisanmu terhadap sesama. Jangan sampai doanya menghambat dunia bahkan akhiratmu.
 Sebenarnya siapa yang perlu dikasihani? Orang-orang Palestina telah jelas memperoleh tiket ke syurga dengan cara syahid. Sementara kita belum tau nanti akhir hidupnya seperti apa 😭